Ads Top

Wisata Murah Yogjakarta

Hallo teman-teman, salam berwisata dari saya, oke di blog saya kali ini saya akan membagikan kepada kalian tempat-tempat yang bagus yang ada di daerah kota istimewa Yogyakarta, nah tempat yang akan saya bagikan kali ini wajib banget kalian datengin karna tempat ini di jamin gak bakal buat kalian kecewa, langsung aja ya gak usah lama lama:


1. Candi Prambanan 
Tempatnya terletak di Kranggan Bokoharjo, Kec Prambanan Kabupaten Sleman, Daerah istimewa Yogjakarta. Candi prambanan juga dikenal dengan sebutan Gilangkp, candi ini di bangun pada abad ke-9 oleh Rakai Pikatan yang di persembahkan untuk trimurti, yaitu tiga dewa hindu utama namanya yaitu Brahma sebagai dewa pencipta, Siwa sebagai dewa pemusnah dan Wisnu sebagai dewa pemelihara, untuk masuk ke tempat wisata ini kalian harus membayar dengan harga tiket yang sangat terjangkau sekali untuk yang dewasa Rp. 40.000 dan untuk anak-anak sebesar Rp. 20.000.




2. Pantai Parang Tritis
Surga dunia yang satu ini bakal buat kalian merasakan indahnya ciptaan Tuhan, dengan pasir pantainya yang putih dan deburan ombak yang seakan akan tak pernah mau berhenti untuk menari. Lokasinya berada di 27km arah selatan kota Bantul Jogjakarta, di pantai ini juga adalah tempat yang bagus bagi kalian untuk melihat matahari terbenam di waktu sore hari, tiket masuknya hanya kisaran Rp. 7.000  itu udah termasuk biaya parkir. 






3. Malioboro
Malioboro berasal dari nama seorang anggota kolonial inggris yang dulu pernah menduduki kota jogja yaitu Marlborough. Tempat ini merupakan kawasan perbelanjaan yang legendaris di kota jogja. tempat ini menyediakan banyak sekali makanan khas jogja sperti gudeg dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 5000.  kalian juga bisa keliling-Keliling kawasan wisata menggunakan alat transportasi sederhana sperti becak, delman dll. Untuk masuk ke kawasan wisata ini tidak di kenakan biaya sepeserpun alias gratis.







4 Wisata Puncak Gunung Merapi
Buat kalian yang hobi dengan ketinggian dan suka dengan hal ekstrim dan mendaki gunung, tempat ini sangat rekomendasi banget karna dengan ketiggian sekitar 2.930 m di atas permukaan laut kalian bisa melihat pemandang yang indah, untuk mendaki gunung ini ada dua rute yang bisa kalian tempuh melalui sisi barat yaitu dari sawangan magelang dan melalui sisi tenggara  dari arah Deles. Kemalang Klaten.




Wisata Murah Yogjakarta Wisata Murah Yogjakarta Reviewed by singgah on September 12, 2018 Rating: 5

6 comments

Search This Blog

adsense