Ads Top

Tempat Wisata Murah Yang Ada Di Lampung

Sebelum saya membagikan kepada kalian rekomendasi tempat rekreasi yang bagus di Lampung buat kalian berwisata, pertama-tama saya akan berkenalan terlebih dahulu sama kalian semuanya, daripada kalian nanti bertanya-tanya atau penasaran. Siapa sih yang bikin blog ini? atau ngapain coba dia sok-sokan untuk bercerita tentang Lampung namun dia sendiri mungkin bukan berasal dari sana? Hahaha dari pada kelamaan saya ngoceh yang gak jelas, langsung saja, nama saya David Saputra lahir di Lampung timur tepatnya di Pasir Sakti. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Lampung jurusan Pendidikan Bahasa Perancis.
Provinsi Lampung sendiri  memiliki banyak sekali tempat-tempat destinasi wisata yang bagus buat kalian menghilangkan rasa penat kalian dengan segala pekerjaan yang sangat melelahkan. Berikut ini beberapa tempat wisata yang ada di Provinsi Lampung:

1. Taman Nasional Way Kambas
Taman ini biasa dikenal dengan istilah sebagai taman perlindungan gajah, supaya gajah gajah terlindungi dari perburuan liar dan ancaman kepunahan, di taman ini kelangsungan hidup sang gajah terjamin karna dirawat oleh tenaga handal di bidangnya masing-masing. Way kambas sendiri terletak di Kabupaten Lampung Timur, sukadana kec. Labuan Ratu, dapat di akses melalui Jl. Lintas Timur Sumatra. Harga tiketnya Rp. 7000/orang dan untuk kendaraan roda empat Rp.10.000 dan bisa berubah suatu waktu, buka mulai dari jam 08.00 - 18.00 luas wilayah taman nasional ini sekitar 125.000 hektar dengan hutan rimbunnya yang masih terjaga kelestariannya.

www.singgah.blog

2. Teluk Kiluan
Wisata pantai ini sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, yap bener banget, karna disana seringnya lumba-lumba dan ikan paus sering muncul dan tak jarang jika kita naik di atas perahu beberapa ekor lumba-lumba akan berenang di sekitar perahu. Letaknya dekat dengan pusat kota Bandar Lampung hanya sekitar 75km menjadikan wisata yang satu ini sebagai pilihan masyarakat untuk berwisata, tempatnya sendiri berada di daerah  Kabupaten Tanggamus kec. Kalumbayan Desa Pekon. Harga tiket untuk masuk ke pulau dan laguna sekitar Rp.5.000/orang.



3. Pulau Pahawang
Terkenal dengan wisata bawah airnya dengan keindahan terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang berenang disekitar terumbu karang, pulau pahawang sendiri terbagi menjadi dua yaitu Pahawang besar dan Pahawang kecil, dan yang biasa dikunjungi oleh wisatawan adalah Pahawang besar. jadi buat teman-teman yang mau mencoba untuk snorkling bawah laut mending kalian dateng ke tempat yang satu ini, tempatnya sendiri berada di daerah Kabupaten Pesawaran Lampung selatan dan berjarak sekitar 57km dari pusat kota dan bisa ditempuh sekitar 1,5 jam perjalanan. Banyak jasa tur wisata yang bisa kalian gunakan dan berbagai paket trip wisata mulai dari Rp.450.000/orang hingga Rp.2.800.000 untuk beberapa orang.



4. Pulau Mengkudu
Pulau yang satu ini mungkin terasa asing di telinga kalian dan mungkin ada dari anda yang baru tau bahwa di Lampung terdapat destinasi wisata ini. karena memang sulitnya akses menuju ke Pulau mengkudu adalah salah satu penyebab pulau yang satu ini kurang terexplor oleh para pecinta surga dunia. tapi gak ada salahnya kalo kalian memilih tempat ini sebagai tujuan wisata anda karna rasa capek di perjalanan bakal terbayar dengan suguhan keindahan yang terhampar di depan mata kalian, untuk menuju ke pulau ini kalian harus menyebrang terlebih dahulu menggunakan jasa sewa perahu. Tempatnya sendiri ada di daerah Kabupaten Lampung selatan Desa Totoharjo Kec Bakauheni. Harga tiket masuknya Rp.10.000 belum termasuk harga sewa perahu yang bisa murah tergantung kalian tawar-menawar dengan pihak yang punya perahu 



Tempat Wisata Murah Yang Ada Di Lampung Tempat Wisata Murah Yang Ada Di Lampung Reviewed by singgah on September 17, 2018 Rating: 5

1 comment

  1. BERGABUNG SEKARANG DI SITUS WEBSITE GAMES ONLINE YANG SUDAH TERPERCAYA SEJAK DARI 2009 (POKER PELANGI)

    -KINI HADIR 8 GAMES DALAM 1 ID
    *PLAY POKER - BANDAR POKER- ADU Q- BANDAR Q- DOMINO 99 -CAPSA SUSUN- SAKONG - BANDAR 66(NEW)

    -DENGAN MIN DEPO / WD 20RB
    *ANDA SUDAH BISA BERMAIN 8 GAMES TERSEBUT !

    -DENGAN PELAYANAN CS ONLINE 24 JAM
    *MEMBERIKAN TIPS KEMENANGAN/ KENDALA LAINNYA

    -PROSES DEPO WD TERCEPAT !
    *SISTEM PROSES TERCEPAT

    -TERSEDIA 7 BANK LOKAL
    *BANK BCA - MANDIRI- BNI - BRI - DANAMON - PERMATA - PANIN
    *TERMASUK BANK DAERAH

    -TERSEDIA BERMAIN DI VIA
    *ANDROID
    *IPAD
    *IPHONE

    -PERMAINAN YANG PASTINYA PLAY FAIR 100%
    *NON ROBOT (MEMBER VS MEMBER)

    -BONUS BONUS SUPER MENARIK !
    *BONUS ROLLINGAN
    *BONUS REFFERAL
    *BONUS BAGI MEMBER YANG ACTIVE BERMAIN

    DAFTAR SEKARANG JUGA DI SITUS RESMI KAMI WWW.PELANGIPLAY. COM
    JANGAN LUPA AJAK TEMAN2 BERGABUNG (GET BONUS)
    INFO LEBIH LANJUT JANGAN LUPA HUBUNGI KAMI DI
    LIVE CHAT 24 JAM DI LINK WWW.PELANGIPLAY. COM
    ATAU
    BBM : D8C5975D
    FB : Poker Pelangi Reborn
    SKYPE : poker pelangi
    WA : +85598874349
    IG: Poker_Pelangi
    Line : Poker_pelangi

    ReplyDelete

Search This Blog

adsense