Ads Top

Indahnya Destinasi Wisata Lembah Cinta




Perkembangan destinasi wisata di mojokerto kni terus berkembang khususnya yang berada di pegunungan tak berbeda jauh dengan tujuan wisata  lainnya di sini kebanyakan menyuguhkan wisata alamnya namun di kemas dengan pengalaman yang berbeda. Berlibur merupakan suatu hal yang  penting dalam menjalan hidup karen manusi butuh merefres pikiran dari segala kesibukan sehingga tidak bisa di lupakan begitu saja. kebanyakan dari masyarakat mencari sebuah destinasi wisata yang menyenangkan, menantang, namun juga memberikan edukasi, nah jika anda berkunjung ke tempat ini dijamin kalian akan mendapatkan semua aspek dalam berlibur sehingga rasa penat anda akan hilang.

Wisata lembah cinta ini terletak di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, sejumlah spot wisata menantang dan menguji adrenalin di sediakan bagi para pengunjung penggila selfi, dinamakan lembah cinta karena pijakan untuk berswafoto para pengunjung berupa kayu yang berbentuk simbol hati, di atas papan kayu tersebut pengunjung bebas mengexpresikan gaya foto mereka, pengunjung juga bisa naik di atas panggung torsi tower yang sanagt menguji adrenalin karena di bawahnya terdapat jurang, tak hanya menantang pengunjung lembah cinta ini juga di manjakan dengan kesegaran udara serta pemnandangan yang menakjubkan pegunungan welirang.



Lembah Cinta di Mojokerto menjadi tujuan wisatawan dalam mengisi libur panjang, di tempat ini para penggunjung bisa menguji adrenalin dengan berfoto di atas jurang sedalam 25 meter sambil menikmati keindahan alam pegunungan welirang, tak jarang tempat ini juga digunakan untuk mengadakan suatu acara salah satunya pertunjukan musik.




Kata para pengunjung yang datang kesana cukub beragam, mereka berkata berkunjung ketempat ini karena tempatnya yang unik, tempatnya juga bagus, cukup menyenangkan untuk mengisi waktu libur bersama kluarga biar anak-anak tidak stres.

Tempat wisata ini berdiri di atas lahan seluas 7 hektar, tempat wisata ini baru di buka sekitar awal april 2017, meski begitu setiap harinya banyak wisatawan yang datang berkunjung ketempat ini, terlebih saat libur panjang tiba tempat wisata ini akan lebih ramai dikunjungi oleh para wisatawan dalam hari biasa rata-rata sekitar 100 orang datang kesini dan di hari weekend bisa mencapai 300 orang.

Untuk dapat masuk ke tempat wisata ini pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu seharga 10.000/orang dan bagi para pengunjung yang ingin mencoba spot foto yang menantang di wajibkan membayar antara 15.000 hingga 20.000 sangat terjangkau sekali ka.
Indahnya Destinasi Wisata Lembah Cinta Indahnya Destinasi Wisata  Lembah Cinta Reviewed by singgah on October 19, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense