Ads Top

Dieng Wonosobo Jawa Tengah



Hai jumpa lagi dengan saya dengan sejuta kata goresan tinta yang pastinya akan membuat kalian selalu mendapatkan informasi yang bermanfaat, di artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi tempat wisata di kawasan Dieng Wonosobo yang menurut saya tempat ini sangatlah bagus sekali. jadi wajib nih buat kalian untuk dateng kesana menjelajah keindahan alam yang telah Tuhan sediakan.

Dieng adalah salah satu destinasi wisata dari Indonesia tepatnya berada di Pulau Jawa Provinsi Jawa Tengah Kabupaten Wonosobo dengan ketinggian sekitar 2.000 meter diatas permukaan laut





Yang menyuguhkan pemandangan yang sangat bagus dengan objek wisata berupa pemandangan dari atas ketinggian. Dikawasan objek wisata ini juga terdapat beberapa tempat yang wajib kalian kunjungi diantaranya terdapat wisata kawah sikidang, dua buah telaga yaitu Telaga Pengilan, dan Telaga Warna.





Selain itu juga dikawasan wisata yang satu ini kalian bisa merasakan merebus telur dari sumber air panas yang terdapat di kawasan wisata Dieng, gak usah takut keracunan karna airnya mengandung blerang ataupun zat berbahaya yang lainnya. dijamin telur yang kalian rebus aman untuk dikonsumsi.




Untuk dapat dapat menikmati pemandangan yang terdapat di kawasan wisata Dieng dikenakan biaya masuk Rp.10.000/orang, terbilang sangat murah sekali ya karna kalian dengan sekali bayar udah bisa melihat beberapa pemandangan yang sangat bagus dan yang pastinya gak bakal buat kantong kalian jebol.

Dieng Wonosobo Jawa Tengah Dieng Wonosobo Jawa Tengah Reviewed by singgah on September 24, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense