Ads Top

Wisata Pulau Dewata Bali

Bali merupakan salah satu Provinsi yang ada di Indonesia yang memiliki  tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun domistik, tidak salah memang bali sebagai tujuan untuk berwisata karna memang memiliki banyak destinasi wisata pantai yang sangat bagus, wisata bawah laut, Pemandian air panas, terdapat juga satu tempat untuk berselancar yang sangat bagus karena kekuatan ombak pantainya cocok untuk berselancar dan masih banyak yang lainnya.

Bali bisa dibilang wisata sejuta umat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, wisatawan lokal, dan wisatawan asing mereka semua  berlibur di tempat ini, bahkan nama bali sudah tersohor di mancanegara dan mungkin mereka lebih mengenal Bali daripada Indonesia Itu sendiri, tempat yang penuh kesederhanaan namun penuh dengan keindahan. Nah di Bali sendiri memiliki banya tempat wisata yang kali ini akan saya bahas di artikel ini, berikut ini adalah salah satunaya:


1. Nusa Lembongan
Merupakan sebuah pulau kecil yang berdekatan dengan dua pulau lainnya yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Penida. Nusa Lembongan juga sebagai salah satu tempat favorit dikarenakan tempatnya yang masih alami dan juga lebih sepi sehingga menjadikannya sebagai tujuan alternatif ketika berkunjung ke pulau dewata Bali dan juga sebagai spot untuk diving dan disini juga memiliki beberapa tempat yang menarik untuk di kunjungi diantaranya blue lagoon, wisata mangrove, bukit panorama dan mushroom beach.



2. Pemandian Air Panas
Di Bali sendiri memiliki beberapa tempat pemandiaan air panas yang wajib untuk dikunjungi salah satunya pemandian air panas Banjar disini kalian bakalan ngerasaain hangatnya sumber air panas dengan suhu sekitar 35°c  yang berasal dari sumbernya lansung dan dialirkan ke kolam pemandiaan dengan kadar belerang sekitar 26%. Pemandiaan air panas memiliki banyak sekali manfaatnya diantaranya bisa menghilangkan rasa lelah, mencegah penyakit kulit, merelaksasi tubuh sehingga menjadi segar kembali dan masih banyak yang lainnya. Tak heran mengapa banya orang-orang yang datang ke tempat pemandiaan air panas.




Wisata Pulau Dewata Bali Wisata Pulau Dewata Bali Reviewed by singgah on September 24, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense