Ads Top

Keindahan Gunung Bromo



Secangkir kopi pagi yang selalu menemani anda mengawali aktifitas pagi hari, namun kali ini berbeda karna ada saya yang akan menemani kalian untuk mengawali pagi hari anda dengan suguhan artikel mengenai keindahan Gunung Bromo yang tidak diragukan lagi keindahannya.



Pernahkah kalin berkunjung ke tempat ini? Menurut kalian tempat ini bagus gak si? Setiap kali saya mengigat nama Gunung bromo saya selalu terbayang betapa indahnya tempat itu dengan pemandangan rerumputan hijau yang menghampar dan perbukitan yang mengelilinginya rasanya membuat saya untuk kembali lagi kesana mejajaki langkah demi langkah menuju puncak gunung bromo, keindahan gunung bromo itu gak bisa dujelaskan oleh kata-kata karna betapa indahnya tempat yang satu ini. Buat kalian yang sudah pernah datang kesana apakah kalian ingin pergi kesana lagi ayo silahkan coment ya.



Surga dunia, begitulah saya menyebut tempat ini, dari atas puncak gunung ini kalian bisa melihat awan-awan yang putih menyelimuti seluruh Gunung Bromo  dan juga di atas puncaknya terdapat suatu kawah yang sampai sekarang masih aktif, jadi berhati-hatilah jika anda ingin pergi berlibur ketempat wisata yang satu ini.



Gunung Bromo sendiri berada di Jawa timur dan masuk kedalam empat wilayah diantaranya Kabupaten Lumajang, Kabupaten Malang, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan. Dan memiliki ketinggian sekitar 2.329 meter diatas permukaan laut. Untuk dapat menuju ke atas puncak Gunung Bromo terdapa beberapa jalur pendakian yang bisa dilalui, di sisi sebelah utara, dan jalur sebelah barat melalui desa tosari.




Hamparan padang pasir dan padang rumput hijau akan menyapa anda dalam perjalanan menuju ke atas puncak gunung bromo, usahakan untuk sampai di atas puncak pada malam hari supaya di pagi harinya anda bisa menikmati sunrise dipagi hari dan kabut embun pagi  yang menyelimuti Gunung Bromo.




Nah teman itu tadi beberapa keindahan surga dunia yang ada di Gunung Bromo yang tidak pernah terlupakan di dalam benak saya. Tetap cintai alam kita supaya anak cucu kita bisa menikmatinya juga di masa yang akan datang. Dan salam berwisata dari saya.


Keindahan Gunung Bromo Keindahan Gunung Bromo Reviewed by singgah on September 19, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense