Ads Top

Kebun Raya Bogor





Tak terasa libur weekend akan sgera hadir, tapi sudah kalian untuk mencari referensi tempat wisata yang akan kalian kunjungi? Jika belum silahkan kalian baca artikel ini sampai habis ya dan jika bermanfaat jangan lupa untuk di share ke teman kalian. Di artikel kali ini saya akan membagikan info tentang tempat wisata indah yang ada di daerah Bogor yaitu Kebun Raya Bogor yang memiliki luas wilayah sekitar 87 hektar.

Di kebun Raya Bogor bukan hanya sebagi tempat untuk berekreasi melainkan juga sebagai tempat konservasi, dan juga edukasi bagi masyarakat. kita bisa merasakan keindahan alamnya  yang sangat terjaga, juga mlihat berbagai jenis flora yang sangat beragam jenisnya, lebih dari sekitar 1.500 lebih jenis pepohonan dan tanaman yang terdapat di Kebun Raya Bogor. Terdapat juga sebuah danau di area blakang Kebun yang dekt dengan istana bogor, semakin menambah kesan alaminya sebuah tempat wisata.





Harga tiket masuk ke dalam Kebun Raya Bogor sekitar Rp.16.000/orang untuk wisatawan lokal dimana Rp.1000 di aumbangkan untuk PMI, Rp.26.000/orang untuk wisatawan asing dan jika anda ingin masuk dan berkeliling menggunakan sebuah mobil Rp.30.000 dan biaya parkirnya Rp.5.000/kendaraan.

Jika anda berlibur ke sini jangan lupa untuk membawa sebuah kamera yang punya lensa yang bagus karena disini ada berbagai spot foto yang sangat menarik contohnya saja jembatan gantung.





Daerah Bogor merupakan tempat yang memiliki berbagai macam keindahan tak hanya dari segi alamnya yang mempesona Bogor juga salah satu daerah yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun internasional salah satunya destinasi wisata yang satu ini, jadi buat kalian yang belum pernah berkunjung ke Kebun Raya Bogor, jangan pikir panjang lagi buruan datang ke sini.







Kebun Raya Bogor Kebun Raya Bogor Reviewed by singgah on October 05, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense