Ads Top

Wisata kepulauan Seribu




Destinasi wisata liburan ini merupakan tempat wisata yang terdiri dari ratusan pulau yang tersebar di teluk jakarta tetapi hanya beberapa pulau saja yang telah dijadikannya sebagai tujuan wisata, yaitu:  Pulau Ayer, Sepa, macan, Pramuka, Tidung, Bidadari, Tengah, Bintang, dan Pulau Genteng Kecil, itu tadi adalah beberapa pulau yang sudah digunakan sebagai tempat untuk berwisata.

Pulau seribu saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia bukan hanya karna pemandangannya yang mempesona tapi juga karna fasilitas yang ditawarkan sangat memanjakan pengunjung yang datang kesana, terdapat sebuah penginapan bergaya klasik berdiri diatas perairan pesisir pulau dengan biaya yang cukup terjangkau harganya mulai dari Rp. 200.000 yang tentunya menyediakan fasilitas yang akan memanjakan anda.




Untuk menuju ke setiap pulau anda bisa menggunakan jasa Speedboat dari Marina Ancol mwnuju ke pulau pulau yang ada atau jasa tour travel yang menyediakan paket wisata berlibur ke pulau seribu dengan harga yang berbeda mulai dari Rp.250.000. hingga Rp. 500.000.

Dengan jumlah penduduk sekitar 27.041 jiwaa kepulauan seribu memiliki berbagai spot yang menarik untuk dikunjungi diantaranya ada spot snorkling, dan juga diving.

Keindahan alamnya sudah tak diragukan lagi setiap pulau yang ada memberikan ciri khasnya tersendiri, memberikan efek ketenangan jiwa bagi yang berkunjung cocok buat menghilangkan rasa penat dari rutinitas anda sehari-hari, jadi tunggu apa lagi, segera sempatkan waktu anda untuk datang kesini ya. Untuk itu salam berwisata dari saya.
Wisata kepulauan Seribu Wisata kepulauan Seribu Reviewed by singgah on October 03, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense