Ads Top

Mengenal Lebih Dalam Daerah Purwokerto

www.singgah.blog


Hai teman-teman masih bertemu dengan saya di dalam tulisan yang sebenarnya tidak begitu penting untuk di baca, dan saya juga tahu bahwa kalian semua pasti tidak ada yang kangen dengan saya kan, haha. Tenang teman pembukaan tersebut hanya candaan saja biar tidak membosankan, jika kalian memamng merasa begitu ya tidak masalah. Walaupun kalian merasa ini tidak begitu penting tapi saya akan tetap berusaha untuk memberikan sedikit manfaat melalui karya saya ini.

Terus senenarnya apa sih yang sebenarnya ingin author bagikan?
Buruan sih saya udah gak sabar nih untuk mengetahui nya udah kelamaan tau ngoceh gak jelasnya. 

Iya... iya... tenang, jadi di artikel ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai daerah Purwokerto.

Purwokerto merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah, daerahnya terbentang luas dari dataran rendah hingga tinggi, oleh karena itulah banyak sekali tempat-tempat wisata alami yang masih tersembunyi dan belum banyak terjamah oleh para pecinta tereveling contohnya seperti wisata Baturaden, Miniatur Dunia Puwokerto (smalworld) dll. Setiap destinasi wisata memberikan sisi cerita yang berbeda namun tetap memberikan kesan yang sangat indah, bagi teman-teman yang berkunjung ke daerah Purwokerto belum lengkap rasanya jika belum mengeksplorasi lebih dalam keindahan dari destinasi wisata alam yang di sajikan.

Daerah ini juga sangat terkenal dengan logat atau cara dalam berbicara, kebanyakan orang di daerah ini menggunakan bahasa ngapak yang tentunya memiliki ciri khas tersendiri di bandingkan dengan daerah yang lainnya dan bahasanya terkesan blak-blakkan ketika mereka sedang berbicara.

Nah jadi itu tadi beberapa keunikan yang ada di daerah Purwokerto, memang hanya sedikit saja informasi yang dapat saya bagikan kepada kalian semua, tetapi saya berharap melalui karya saya dapat memberikan manfaat bagi teman-teman yang telah membacanya. Trimakasih.
Mengenal Lebih Dalam Daerah Purwokerto Mengenal Lebih Dalam Daerah Purwokerto Reviewed by singgah on October 31, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense