Ads Top

Wisata The Lodge Maribaya

www.singgah.blog


The Lodge Maribaya merupakan sebuah objek wisata yang baru-baru ini telah di buka, lokasinya berada di Jl. Maribaya No 149 RT. 03/RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Bandung. Tempat ini masih berada dalam kawasan wisata Lembang, Bandung. Tidak berbeda jauh dengan wisata-wisata yang lainnya di tempat ini menyajikan keindahan alam yang sangat luar biasa indahnya.

Banyaknya hutan pinus yang mengelilingi tempat ini seakan menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, udara bersih dan pemandangan cantik tersaji di depan mata.

Jika anda berkunjung ke tempat ini pastikan anda untuk membawa kamera, alat yang satu ini wajib anda bawa ke mana saja ketika ingin berlibur ke suatu tempat dan tidak boleh kelupaan, kenapa? Karena di tempat ini banyak sekali menyajikan spot foto yang sangat menawan mulai dari bertoto di atas pohon, berpose di ayunan dll. Pastinya kurang afdhol kalau belom mengabadikan momen penting dalam kehidupan anda kan.

www.singgah.blog

www.singgah.blog


Di tempat ini juga menyediakan beberapa penginapan yang Kece dan juga nyaman, jika anda ingin berlama-lama berada di tempat ini untuk menikmati setiap keindahan alam yang di sajikan anda tidak usah kawatir anda tinggal pesan tempat di sini. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau dan tidak menguras kantong anda tentunya.

www.singgah.blog


Harga tiket 
Untuk dapat mengunjungi wisata ini anda harus membayar biaya masuk sebesar  15.000 dan tiket spot foto berkisar 20.000 seperti zip Bike ( speda melayang ), Ayunan Melayang dll. Dan harga penginapan berkisar antara 275.000 hingga 475.000 per malam.

Untuk Catatan saja, jika anda berkunjung ke suatu destinasi wisata yang ada di Lembang usahakan anda dalam keadaaan yang vit dan bugar dikarenakan setiap spot foto antara yang satu dengan yang lainnya memiliki jarak yang lumayan jauh untuk dapat menjajalnya.
Wisata The Lodge Maribaya Wisata The Lodge Maribaya Reviewed by singgah on November 02, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense