Ads Top

Pantai Kerang Mas


 Pantai Kerang Mas


Hai semuanya apa kabarnya pasti semuanya baik ya... maaf nih baru kali ini bisa update artikel lagi, saking sibuknya dengan tugas kuliah jadi ga sempet buat artikel nih tapi pastinya ga bakal membuat aku lupa dengan kalian semuanya kok.... dan saya berharap kalian juga gak bosen ya untuk membaca artikel-artikel yang telah saya buat. Jika kalian suka dengan artikel ini dan merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke temen, keluarga, tetangga, ataupun pacar juga boleh hehehe. 

Kali ini saya bakal memberikan sedikit informasi mengenai keindahan Pantai yang ada di Kabupaten Lampung Timur tepatnya berada di Desa Muara Gading Kec. Labuhan Maringgai berjarak sekitar 100 meter ke arah Timur dari Jl. Lintas Timur Sumatra untuk bisa mencapainya, biasa di kenal dengan sebutan Pantai Kerang Mas, tak berbeda jauh dengan destinasi pantai yang lainnya, pantai ini pun menyuguhkan keindahan hamparan pesisir pantai putih yang sangat indah, dan pantai ini termasuk tempat yang paling indah dari pada pesisir pantai yang berada di sebelah-sebelahnya. Pantai ini memiliki ombak yang cukup kencang apalagi ketika air laut pasang jadi diharapkan untuk tetap berhati-hati ketika berlibur ke tempat ini, ketika membawa anak kecil awasilah selalu.


 Pantai Kerang Mas



Banyak fasilitas yang di sediakan di pantai ini untuk memanjakan kalian semua di jamin bakal membuat kalian semua betah berlama lama di tempat ini.

1.      Pondok untuk berteduh
Cuaca di daerah ini cukup panas sekali jadi tak ada salahnya untuk menyewa pondok yang telah di sediakan bisa di gunakan untuk berteduh apalagi posisinya yang di buat berada di tepian pantai dan mengarah langsung ke luasnya samudra laut cocok deh buat berduaan sama pacar kalian.


 Pantai Kerang Emas


2.      Penjual makanan
Tak usah kawatir jika berlibur ke sini kalian akan merasa kelaparan karena di sepanjang pesisir ini terdapat penjual makanan dan juga minuman dingin seperti jus buah ataupun sekedar es teh manis ada di sini semua tersedia, jadi jangan takut kalo kalian gak bawa bekal dari rumah harganya juga cukup terjangkau gak bakalan bikin kantong kalian jadi jebol deh dijamin.


 Pantai Kerang Mas


 Pantai Kerang Mas




Untuk dapat masuk dan berlibur di tempat wisata ini dan menikmati segala fasilitas dan keindahan pantai yang di suguhkan, cekuplah terjangkau sekali karna kalau boleh di bilang harga miring rasa bintang lima, yak untuk tiket masuknya di bebankan biaya sebesar 5.000/orang sekali masuk. Nah itu tadi sedikit ceritan dari pantai yang ada di Lampung Timur, terimakasih telah membaca artikel ini, see you next time gais.

Pantai Kerang Mas Pantai Kerang Mas Reviewed by singgah on January 30, 2019 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense