Ads Top

Pengertian Hari Libur

www.singgah.blog


Pengertian hari libur adalah suatu hari di mana hari itu tak ada kegiatan apapun yang di lakukan, segala aktifitas yang telah rutin untuk di lakukan berhenti selama satu hari penuh atau lebih.

Hari libur memang sangat di tunggu oleh setiap orang, kenapa? Karena di hari libur di anggap sangat menyenangkan, kita bisa berbincang-bincang melepas rindu stelah lama tidak bertemu dengan seseorang dan juga melepaskan segala kepenatan setelah sekian lama bekerja, oleh karena itu ketika hari libur tiba pastinya orang-orang akan berbondong-bondong datang ke tempat wisata entah itu pantai, kebun binatang, wahana bermain, dan kolam renang ataupun bisa pergi ke tempat hiburan pasar malam atau mall yang menyediakan hiburan.

Di dalam satu bulan biasanya lebih dari 4 kali hari libur dan dalam 1 tahun bisa lebih dari 50 hari libur dan biasanya hari libur identik dengan hari spesial, dan hari minggu juga bisa di bilang hari libur atau weekend di hari ini kebanyakan orang menganggap waktunya untuk tidur nyenyak demikian juga saya hahaha.... walaupun buat sebagin orang di  hari minggu merupakan hari di mana mereka beribadah kepada Tuhan,  ataupun hari libur digunakan untuk memeperingati kejadian yang di anggap spesial contohnya hari kemerdekaan, hari raya agama, dll.

Ketika berlibur paling menyenangkan ketika mengajak seseorang yang dianggap penting bisa pasangan, keluarga ataupun teman, pastinya liburan anda akan menjadi sangat berkesan menjadikannya sutu cerita yang patut di kenang di hari tua nantinya. Di hari libur menjadi suatu hari yang spesial bagi kaula muda karena di hari libur sang pangeran akan mengajak sang putri yang di sayanginya untuk jalan bareng menikmati keindahan tempat wisata sambil melepas rindu mereka bercanda tawa bersama tak jarang juga di jadikan sebagai momen untuk menyatakan perasan kepada sang pujaan hati, jadi siapa nih yang pernah begitu? hayoo ngaku.

Baca juga: Tips Hemat Berlibur Untuk Anak Kost

Banyak sekali manfaat yang bisa di ambil dalam kegiatan berlibur, berlibur bisa menghilangkan stres, rasa capek, merefresh otak, dan pastinya membuat hati menjadi lebih senang, ketika hati anda senang untuk melakukan segala aktifitas pastinya akan menjadi lebih menyenangkan dan tanpa ada rasa beban yang membebani pikiran, ketika hati senang tak terasa pekerjaan yang banyak akan anda lihat sebagai suatu hal yang mudah untuk di kerjakan

Jadi intinya berliburlah selagi anda bisa pergi berlibur karna belum tentu di lain waktu anda bisa melakukannya, suatu hal yang telah anda rencanakan dengan matang di waktu yang akan datang bisa saja gagal oleh karna ada suatu hal yang mendadak yang harus di kerjakan, tak ingin waktu berlibur anda menjadi terbuang sia-sia? maka dari itu manfaatkanlah hari ini untuk berlibur jika tak ada kegiatan apapun dan jika benar memang hari ini adalah hari libur.

Demikianlah tadi sedikit pengertian tentang suatu hari libur semoga bisa bermanfaat buat teman teman yang membacanya, selalu semangat untuk menjalani hari dan jangan pernah menyerah, "Happiness Day" dan dalam bahasa Perancis " "Bonne Journée".
Pengertian Hari Libur Pengertian Hari Libur Reviewed by singgah on October 20, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense