Ads Top

Berlibur Ke Pantai Memang Menyenangkan

www.singgah.blog

Pantai merupakan sebuah tempat wisata yang menyuguhkan banyak hal yang positif pantai merupakan daerah pesisir laut di suatu kawawan yang daratanya landai dan terdapat ombak yang memiliki kekuatan berbeda-beda ada yang tenang, sedang, dan juga sangat besar, biasanya berada di kawasan teluk atau pesisir suatu daerah.

Pantai yang bagus adalah yang kawasanya bersih tak banyak sampah berserakan di area pantai, kemudian pasir pantainya halus putih Pemandangan di sekitar pantanya juga bagus, kawasan yang belum terjamah oleh para wisatawan biasanya lebih bagus karna lebih asri dan masih alami dari pada area yang telah di kelola untuk kepentingan pariwisata namun tak semua yang telah di gunakan untuk tujuan berwisata tak bagus pasti ada yang bagus.

Kegiatan apa saja yang bisa di lakukan ketika berlibur ke pantai?
* Bermain bersama keluarga
* Bermain pasir pantai
* Berenang di pinggir pantai
* Bermain surfing/ berselancar
* Bermain voli pantai
* Bermain sepak bola pantai
* Melihat spot terumbu karang
* Melihat Lumba-lumba
* Menginap di tengah pulau
* Memancing ikan
* Snorkling


Semua aktifitas di atas bisa anda lakukan dengan menyenangkan ketika anda pergi berlibur bersama seseorang yang menurut anda spesial terlebih lagi dengan pacar, iya tidak!! namun di sisi lain tak ada salahnya juga pergi berlibur bersama dengan kluarga mengajak sang buah hati untuk bersenang senang di pantai karna biasanya anak kecil sangat senag sekali bila di ajak pergi berlibur ke pantai anak kecil senang bermain pasir pantai untuk membuat istana pasir, pastinya sangat menyenagkan sekali ketika melihat sang buah hati merasa senang.

Sayangnya kebanyakan orang sekarang justru banyak yang lebih memilih pergi ke mall dari pada pergi berlibur ke pantai karna banyak alasan yang di dapatkan seperti kalau berlibur ke pantai cuacanya panaslah nanti kulitnya jadi hitam, kemudian nanti jadi kotor, banyak bahaya ketika berlibur ke pantai, tetapi kalau berlibur ke mall kan dingin tidak panas, lebih aman dll, padahal kalo kita teliti lebih jauh lagi banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan ketika kita pergi ke pantai, di pantai banya terdapat sinar matahari yang telah kita ketahui sinar matahari mengandung vitamin D yang bagus buat kulit asalkan tidak berlebih sinar matahari yang bagus adalah di  waktu  pagi hari, menyatu dengan alam memang memberikan banyak manfaat dan lebih baik dari pada pergi ke suatu tempat yang menyediakan hiburan yang  hanya memberikan sebuah kesenangan belaka dan tidak ada sisi edukasinya, di alam memberikan pelajaran bagaiman kita menghargai kehidupan. 

Justru di bandingkan dengan orang Indonesia kebanyakan orang luar negri malah lebih senang ketika mereka di ajak berlibur ke pantai atau ke alam dari pada mereka pergi ke tempat lain, karena mereka tahu bahwa banyak sekali sisi baik yang di dapatkan.

Nah jadi menyenang sekali bukan pergi berlibur ke pantai itu jadi tunggu apa lagi lekas siapkan keperluan berlibur anda untuk pergi berlibur ke pantai.
Berlibur Ke Pantai Memang Menyenangkan Berlibur Ke Pantai Memang Menyenangkan Reviewed by singgah on October 22, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense