Ads Top

Tips Liburan Hemat Dan Menyenangkan

www.singgah.blog


Sebentar lagi adalah hari libur, apakah di antara kalian sudah ada yang tau mau pergi ke mana dan bagaimana liburan yang hemat namun tetap menyenangkan?

Jika belum teman-teman tidak usah kawatir karena di artikel kali ini saya akan membagikan tips liburan murah namun yang pastinya tetap menyenangkan, tanpa harus kluar uang yang banyak.

Sebelum kita pergi berlibur hal pertama yang harus kita lakukan adalah pertama survey tempat lokasi jadi liburan kali ini sesuai ekspektasi anda, caranya anda bisa serching lewat internet atau buku-buku yang ada atau brosur dari travel agen, dan dengan cara ini kita juga bisa estimasi-in besaran badget liburan anda yang pastinya jadi lebih hemat setelah survey kemudian booking atau pesan tiket tempat wisata sama penginapan kalau bisa jauh-jauh sebelum hari-H, kenapa!! karena biasanya lebih banyak promo, kebanyakan tempat wisata biayanya akan lebih mahal saat hari libur tiba oleh karna itu saya sarankan untuk pesan tiket jauh-jauh hari.

Lupakan soal liburan menyenangkan jika anda saat ini sedang berhemat karna ketika anda berada di titik ini luburan malah jadi gak nyaman karna terbebani dengan hematnya diri anda, tak ingin hal ini terjadi maka cari lah saat-saat anda tidak di posisi itu, mengutamakan kenyamanan saat berlibur memanglah sangat penting untuk mendapatkan kenyamanan tentunya, oleh karna itu Pesanlah semua kebutuhan berlibur anda dengan mengutmakan kenyamanan sperti transportasi, tempat penginapan, tempat wisata, yang terpenting adalah kenyamanan, dan tentunya harganya harus tetap terjangkau.

Jangan lupa untuk menyiapkan uang tunai jangan banyak-banyak seperlunya saja, supaya anda bisa lebih mudah menghitung sisa uang yang anda telah siapkan dan juga anda akan lebih berfikir lagi ketika anda akan menggunakannya, untuk jaga-jaga anda juga bisa bawa kartu Kredit, ATM, Debet dll. 

Catatlah setiap pengeluaran anda sekecil apapun jadi saat cek and croscek anda tahu uang anda lari ke mana saja, hal ini merupakan hal yang penting dan tak biaa di anggap enteng, sebagai bahan refleksi nantinya ketika anda pergi berlibur lagi.

Dan hal terakhir yang merupakan hal wajib yang harus anda lakukan ketika pergi berlibur yaitu Shopping, pergi berlibur tanpa berbelaja bagai makan nasi tanpa lauk. Namun perlu anda ketahui juga ketika anda berbelanja usahakan untuk tetap berhemat, carilah tempat yang murah namun tetap berkualitas suapaya anda masih bisa membeli sesuatu tanpa harus mengeluarkan badget yang besar.
Tips Liburan Hemat Dan Menyenangkan Tips Liburan Hemat Dan Menyenangkan Reviewed by singgah on October 23, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense