Ads Top

Harga Tiket Puncak Mas Bandar Lampung

 Harga Tiket Puncak Mas Bandar Lampung


Lokasi puncak mas sendiri berada di kawasan Sukadanaham tepatnya di Jl. H. Hamim RJP, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Kode Pos 35215, Provinsi Lampung, Pulau Sumatra.


Bandar Lampung sendiri terkenal dengan berbagai adatnya yang sangat menarik dan tarian-tarian penyambutan tamu yang sangat elegan, dan juga memiliki berbagai destnasi wisata yang sangat bagus salah satunya adalah Puncak Mas yang sangat rekomendit deh buat tujuan berlibur kalian bersama keluarga.




Tempat yang satu ini merupakan tempat wisata yang ramah bagi keluarga, banyak terdapat spot-spot foto berlatarkan pemandangan Kota yang bisa anda jajal. Kebanyakan masyarakat Bandar Lampung berlibur ke tempat ini bahkan ada juga yang dari luar kota. Tak heran si.... karena tempatnya bagus banget, yang sengaja di desain untuk menikmati indahnya pemandangan kota bandar lampung dari sudut yang berbeda sehingga tempat ini di bangun di atas ketinggian.





Rumah-rumah pohon berdiri di area ini ada yang besar dan ada juga yang kecil sengaja di bikin untuk memberikan sensasi  berlibur yang berbeda dari kebanyakan tempat wisata yang lain, balon-balon raksasa juga menghisai tempat ini menambah indahnya pemandangan yang ada, tak heran memang jika tata letak antara spot yang satu dengan yang lain di tata dengan sangat bagus karena memang sedang mengikuti tren spot foto instagamable yang sedang ngehitz sekarang.




Jam Buka

Puncak Mas sendiri mulai beroprasional mulai dari jam 08:00 s/d 24:00 WIB. Jadi anda bisa datang kapan aja mau pagi bahkan malam pun masih buka namun masih memiliki batas waktunya ya gais, ya kalu mau buka terus siapa yang mau jaga kali wkwk.... yang ada bukan manusia yang datang ke tempat ini hahaha. Paling bagus kalau datang pas malam hari karena kalian bisa menikmati pemandangan Kota Bandar Lampung ketika hanya di terangi oleh cahaya-cahaya lampu di tengah gelapnya malam yang sangat indah.


Harga Tiket

Untuk dapat menikmati keindahan spot-spot foto yang ada di tempat ini anda hanya perlu mengeluarkan uang dari dompet anda sebesar Rp. 20.000/orang,  Biaya parkir kendaraan untuk mobil Rp. 10.000 dan untuk Motor Rp. 5.000, sedangkan berbagai spot foto yang tersedia sudah termasuk biaya tiket masuknya, jadi teman-teman bebas mau berfoto di mana saja. Untuk catatan biaya tersebut sewaktu-waktu bisa berubah.


Google Maps

Di bawah ini kami berikan view dari Google Maps untuk melihat lebih jelas alamat dari tempat wisata yang satu ini. Silahkan Klikdisini  











Berikut Ini Spot-Spot Foto Yang Ada Di Puncak Mas















 Harga Tiket Puncak Mas Bandar Lampung




Harga Tiket Puncak Mas Bandar Lampung Harga Tiket Puncak Mas Bandar Lampung Reviewed by singgah on February 06, 2019 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense