Ads Top

Farm House Lembang Bergaya Eropa


 Farm House Lembang Bergaya Eropa



Jika ada diantara teman atau saudara yang berkeinginan untuk berlibur ke eropa tetapi melihat badget yang pas-pasan, sekarang kalian tidak usah kawatir karena baru-baru ini di daerah lembang ada sebuah destinasi wisata berkonsepkan ala-ala bangunan eropa, jadi kalo ingin liburan ke eropa gak usah jauh-jauh ya gais karna ternya di Indonesia juga ada tepatnya di Daerah Lembang.

Di tempat ini semua bangunannya menyerupai arsitektur bangunan eropa tempo dulu yang bisa kalian nikmati ketika kalia sedang berlibur ke tempat yang satu ini.

Wisata yang satu ini dekat dengan Universitas Pendidikan Indonesia(UPI) tepatnya di sebelah kanan jalan tentunya masih berada di daerah Lembang.

Dengan konsep awal di ciptakan awal tempat ini meman dingunakan sebgai spot-spot foto yang menarik bagi para pengunjung jadi tak heran kalau tempat yang satu ini tak pernah sepi pengunjung, jadi pastikan anda untuk tidak pergi ketika hari sedang libur nasiona, ataupun hari weekend karna pengunjungnya ramai banget, kebanyakan mereka berasal dari kalangan muda yang gila akan selfi.



Tiket Masuk

Untuk dapat berkunjung ke tempat ini anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 25.000/orang dan untuk parkir kendaraan roda empat Rp. 10.000, kendaraan road dua Rp. 5.000, cukup murah bukan.



Jam Oprasional   

Untuk jam oprasionalnya sendiri, FARM HOUSE LEMBANG buka dari pukul 09.00 s/d 21.00 WIB.



Spot Foto

      ·  Foto Dengan Kostum Bergaya Eropa
Terdapat juga penyewaan kostum bergaya eropa klasik di tempat ini, tentunya sangat bagus untuk di aploud ke akun IG, FB, Twiter ataupun akun media sosial kalian yang lainnya.

 Farm House Lembang Bergaya Eropa



      ·  Foto Berasama Dengan Hewan
Di tempat ini kita bisa mendapatkan sensasi liburan yang terkesan agak sensaional karena di tempat ini pengunjung di sediakan spot foto bersama Domba, tentu hal tersebut membuat para netizen penasaran untuk berkunjung ke tempat ini.

 Farm House Lembang Bergaya Eropa

      ·  Rumah Hobit
Tempat ini menjadi salah satu tempat favorit pengunjung untuk berfoto pasalnya rumah tersebut di desain sperti rumah-rumah di Film Hery Poter yang berukuran kecil-kecil.


 Farm House Lembang Bergaya Eropa




Rute Menuju Farm House Lembang

Dari kota Bandung anda harus menuju ke daerah Lembang bisa menggunakan angkutan umum seperti angkot ataupun Menggunakan Kereta Api kemudian perjalanan di lanjutkan melalui Jl. Raya Lembang. Jika kalian menggunakan mobi pribadi dan lewat jalan Tol, keluar melalui gerbang Pasteur melewati Jl. Sukajadi kemudian Jl. Setia Budi dan kemudian anda tinggal lurus saja. Untuk lebih tepatnya bisa klik Google Maps di bawah ini.


:


Farm House Lembang Bergaya Eropa Farm House Lembang Bergaya Eropa Reviewed by singgah on February 05, 2019 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense