Ads Top

Wisata Dusun Bambu Di Kota Bandung


 Wisata Dusun Bambu Di Kota Bandung



Dusun bambu ini terletak di sebelah utara Kota Bandung, yang telah kita ketahui sebelumnya Bandung merupakan daerah yang terbilang sangat sejuk karena banyaknya pegunungan di Kota ini sehingga Bandung cocok di gunakan sebagai salah satu tujuan wisata bersama pasangan, keluarga, ataupun bersama teman-teman terkeceh kalian.

Letaknya tidak begitu jauh dari daerah Lembang yang memiliki berbagai macam wisata dengan konsep yang berbeda dengan tempat-tempat yang lainnya, sedangkan konsep Dusun Bambu Sendiri menguti sebuah konsep reuse, reduce, dan juga recycle.

Sesuai dengan namanya yang di sebut dengan Dusun Bambu tentunya akan sangat absoult jika bangunan yang di buat tidak terbuat dari bahan bambu. Ya bener sekali tempat ini sebagian besar bangunannya terbuat dari bahan material bambu dan juga menggunakan bahan-bahan bekas maupun bahan sisa.

Tempat wisata ini memiliki luas tanah sekitar 15 hektare, dengan banyak pohon-pohon yang sangat besar dan di atasnya di buat sebuah sarang burung berukuran raksasa sehingga penggunjung bisa menikmati pemandangan sekitar di atas sarang, dan juga bisa merasakan pengalaman melihat indahnya pemandanagan dari sudut pandang seekor burung namun hal tersebut bisa anda rasakan jika anda memiliki majinasi yang tinggi.



 Wisata Dusun Bambu Di Kota Bandung





Rute Menuju Dusun Bambu Lembang

Rute jalan yang bisa di ambil untuk menuju ke Dusun Bambu Lembang bisa melalui terusan jalan Kolonel Masturi KM 11, dengan berbagai macam patokan jika dari Tol Padalarang ambil jalan ke arah Cimahi kemudian ambil Jl. Kolonel Masturi. Jika dari Tol Pasteur ambil jurusan ke arah Ledeng, kemudian anda bisa ambil jalan Sersan Sodik dan masuk Ke Jl. Kolonel Masturi.



Kegiatan Yang Ada Di Dusun Bambu Lembang


  Ø     Bersepeda

    Kalau bersepeda di jalanan pedesaan ataupun jalanan perkotaan mungkin sudah biasa namun hal berbeda bisa kita dapatkan di tempat yang satu ini dengan suasan yang berbeda tentunya pasalnya sambil bersepeda bisa sambil menikmati suasana Dusun Bambu serta alam pemandanagan alam yang sangat asri
   
  Ø     Joging

Di tempat ini kalian juga bisa berjoging ria sambil menikmati pemandangan yang di sajikan di Dusun Bambu Lembang, tempat yang satu ini cocok buat kalian yang suka dengan olahraga. Kawasan wisata yang dekat dengan pegunungan membuat udara di sini sangat segar jadi ketika kita berolahraga tentunya akan membuat paru-paru kita terasa sangat segar.


 Wisata Dusun Bambu Di Kota Bandung




 Tiket Masuk

Harga tiket untuk dapat masuk ketempat ini Rp. 15.000/orang (gratis untuk anak di bawah umur 3 Thn), tiket parkir Kendaraan Roda Empat/mobil pribadi Rp. 10.000 dan kendaraan roda dua Rp. 5.000 sedangkan untuk Mini Bus/Bus Rp. 25.000.


Wisata Dusun Bambu Di Kota Bandung Wisata Dusun Bambu Di Kota Bandung Reviewed by singgah on February 04, 2019 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense