Ads Top

Spot Foto Instagramable Di Rumah Bambu



Untuk mengisi waktu luang anda di hari libur maupun weekend, anda bisa menjadikan destinasi wisata ini sebagai tujuan berlibur anda berikutnya usahakan ketika berkunjung kesini bawalah serta teman, keluarga, atau pacar supaya liburan anda semakin menyenagkan. Karna wisata disini bertemakan sebagai wisata spot foto dan hiburan jadi kalau berkunjung kesini tapi tidak berfoto rasanya sangat rugi dan juga tidak afdhol kalau fotonya hanya sendirian saja maka dari itu disarankan untuk berkunjung bersama pasangan anda, bagi yang belum punya pasangan jangan sedih sama teman juga tak apalah yang penting bisa happy bareng.

Baru-baru ini terdapat wisata yang sangat Instagramable banget ada di kawasan wisata Yogyakarta, untuk kalian yang suka berfoto dan berselfe ria terasa pas banget jika anda datang ke sini menikmati bangunan tradisional yang terbuat dari bambu dan atapnya terbuat dari anyaman daun ilalang berbentuk menyerupai wajah manusia karna seperti ada mata dan mulutnya walaupun hanya sebuah jendela dan pintu yang ditata sedemikian rupa namun malah membuat disainnya terlihat sangat unik dan menarik wisatawan untuk berkunjung. Cocok sekali buat menambah daftar koleksi foto anda di sosial media baik Instagram, Facebook, dan juga Twitter.  usahakan ketika datang beekunjung kesini membawa camera yang bagus ya supaya mendapatkan hasil jepretan foto yang bagus.





Lokasinya berada di Jl. Boyong Harjobinangun Kecamatan Pakem  Kabupaten Sleman Provinsi Yogyakarta, bisa ditempuh dengan 1 jam perjalanan dari pusat kota menggunakan alat transportasi umum, disarankan menggunakan speda motor untuk menghindari titik-titik pusat kemacetan yang terdapat di sepanjang jalan di kota Jogja.

Harga tiket masuknya hanya sekitar Rp.3.000 - Rp.5.000/orang dan bisa berubah sewaktu-waktu, sangat terjangkau sekali dan juga gak bikin kantong jebol, dengan harga tiket yang bisa dibilang sangat murah banget kita udah bisa menikmati pemandangan yang sangat Instagramable, kapan lagi coba bisa seperti ini kalau gak di Jogja.



Spot Foto Instagramable Di Rumah Bambu Spot Foto Instagramable Di Rumah Bambu Reviewed by singgah on October 01, 2018 Rating: 5

No comments

Search This Blog

adsense